Tips Membuka Usaha Grosir Tas dan Dompet Murah

Tas dan dompet merupakan benda wajib yang dimiliki oleh seorang wanita, terlebih jika harganya murah dengan kualitas terbaik, pasti banyak wanita yang menyukainya. Ketika Anda ingin menjalankan usaha grosir tas dan dompet murah, maka Anda harus mengetahui bahwa target pasar yang akan menjadi pembeli adalah masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah.

Kemudian bagaimana cara untuk menjalankan usaha grosir tas dan dompet murah yang mampu menarik minat pembeli? Simak 6 tips berikut ini.

 

1. Fokus untuk Usaha Grosir Tas dan Dompet Murah Offline

Meskipun sudah banyak penjualan dengan metode online, namun sebaiknya Anda tak melakukan hal itu jika masih awal membuka usaha. Fokuslah berjualan offline dulu. berjualan secara offline tak selalu buruk, dengan offline pembeli bisa langsung melihat barang secara langsung, tawar menawar harga pun bisa dilakukan dengan mudah jika penjual dan pembeli bertemu secara langsung.

Jika memang dalam beberapa bulan penjualan offline yang Anda lakukan sudah mengalami peningkatan, maka tak ada salahnya jika Anda mengembangkan usaha untuk penjualan secara online.

Grosir Tas

 

2. Pastikan Sumber Suplai untuk Usaha Grosir Tas dan Dompet Murah Anda

Berbeda dengan jenis tas branded yang sudah terjamin kualitasnya, ketika Anda membeli tas dan dompet murah dari supplier, harus benar-benar di-cek terlebih dahulu bagaimana keadaan tas dan dompet tersebut. akan lebih baik jika Anda bertemu secara langsung dengan supplier dan melihat barangnya secara langsung pula. Ingatlah bahwa baik/buruknya keadaan tas atau dompet bisa mempengaruhi pembeli.

Baca Juga : 9 Tips Jitu Mencari Supplier Tas Batam yang Murah dan Berkualitas

 

3. Lokasi Toko Grosir Tas dan Dompet Murah yang Tepat

Incarlah tempat penjualan yang ramai dan sering dilalui oleh banyak orang. Misalnya saja di kawasan mall atau di sekitar kampus. Berjualan dengan menggunakan mini car yang berjalan juga bisa dilakukan.

 

4. Manfaatkan Media Online untuk Promosi Grosir Tas dan Dompet Murah milik Anda

Memang penjualannya secara offline saja, namun promosi bisa dilakukan dengan dua jalur, yakni online dan offline. Manfaatkanlah teknologi canggih yang sudah ada. gunakan media sosial sebagai media promosi. Masuklah di grup atau forum jual beli yang ada, lalu promosikan produk Anda dengan baik, tulis lokasi toko Anda dengan jelas, dan jangan lupa kelebihan dari produk Anda juga harus ditunjukkan agar banyak calon pembeli yang berminat.

 

5. Kenali Pergerakan Trend/Model Tas dan Dompet Terbaru

Dalam membuka usaha grosir tas dan dompet murah, Anda harus selalu update mengenai model tas dan dompet terbaru, bagaimana trend yang sedang booming di masyarakat, karena fashion selalu bergerak secara dinamis dan berubah seiring berjalannya waktu.

Karena dalam dunia bisnis selalu ada persaingan diantara penjual, maka untuk mendapatkan laba sesuai dengan harapan, praktikanlah 6 tips yang  telah dijelaskan tersebut dengan baik dan benar.

 

Suka Belanja Online? Yuk belanja di Anemone Bagshop dan dapatkan penawaran menarik lainnya! Klik disini untuk pembelian tas import dan produk lainnya!

 

Baca Juga : Ini Dia Tas Selempang yang Hits dan Sering Dipakai Wanita Abad Ini

grosir tas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *