Tips Menjadi Reseller Tas Import yang Sukses

Tips Menjadi Reseller Tas Import yang Sukses – Setiap orang yang menjalankan bisnis pastinya mempunyai tujuan kenapa mereka harus memilih berbisnis sebagai sampingan atau pekerjaan, maka jika tidak memiliki tujuan sama sekali bisnis tersebut akan berantakan dan tidak jelas arahnya akan kemana. Salah satu tujuan yang paling mendasar dalam berbisnis ini yaitu mengubah ekonomi seseorang menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.

Bagi kalian yang baru ingin memulai bisnis pasti berfikir bahwa menjalankan bisnis haruslah mempunyai modal yang cukup besar. Hal itu benar bahwa setiap menjalankan bisnis yang besar harus menyiapkan modal yang banyak, akan tetapi menyiapkan seperti modal yang besar tersebut dilihat dari bisnis apa yang akan kamu lakukan sekarang. Akan tetapi jaman sekarang ini ada juga berbisnis tanpa menggunakan modal, salah satunya menjadi reseller tas di Tas Batam Anemone.

reseller tas import

Jika kamu bertanya apa itu reseller? Reseller merupakan orang yang mengatur dan menawarkan barang dagangan kepada calon konsumen hanya dengan deskripsi barang yang sudah disediakan di website atau fanpage group yang ada atau menjadi seorang reseleer itu kalian bisa menjadi pihak ketiga yang mencari kebutuhan calon konsumen. Jadi menjadi reseller tas di Tas Batam Anemone ini tidak mengeluarkan uang sepersen pun untuk membeli barang dagangan, dan tidak akan menyediakan stock produk sebelum ada pembeli. Menjadi reseller tas import seperti ini kalian akan mendapatkan keuntungan yang cukup banyak dari penjualan yang ada.

Jadi kamu siap jadi reseller tas di Tas Batam Anemone? Kalau belum siap mungkin tips ini akan membuat kamu tertarik menjadi reseller tas import. Berikut tips menjadi reseller tas import yang sukses.

  1. Niat Berbisnis

Hal pertama yang perlu dilakukan dalam menjadi reseller tas ini yaitu niat, karena jika tidak ada niat berbisnis kalian akan berantakan dan males-males dalam menjalankan bisnis tas sebagai reseller dan jika seperti itu kalian tidak akan mendapatkan goals dalam berbisnis.

  1. Konsisten

Jika kamu sudah matang niatnya dalam berbinis tas menjadi reseller hal kedua yang perlu kamu lakukan yaitu harus konsisten. Dengan cara kamu yang konsisten dalam berbisnis ini kamu pasti cepat mendapatkan goals yang ada. Jika kamu tidak konsisten dalam bisnis ini mungkin akan kacau kedepannya dan dalam berbisnis ini bukan sekedar coba-coba, jadi kamu harus berusaha dan konsisten di dalam berbisnis menjadi reseller.

  1. Analisis Target Pasar

Target Pasar dalam berbisnis seperti ini sangatlah penting bagi kalian yang ingin memulai menjadi reseller tas import. Kalian harus menganalisis target pasar jualan kalian mudah di dapat atau di beli oleh kalangan seperti apa. Menjadi reseller tas seperti ini target pasar pastinya lebih banyak ke kaum wanita. Pastikan kalian mempunyai teman yang sangat tertarik dengan tas import atau branded yang kalian jual dan tidak hanya itu pastinya kalian harus menemukan target pasar yang menyukai atau mengoleksi tas-tas branded siapa tahu akan memudahkan kalian dalam menjadi reseller.

  1. Strategi Pemasaran

Strategi pemasaran ini menentukan apakah produk dagangan kalian sangat diminati banyak orang atau tidak. Dalam strategi pemasaran ini kalian bisa menggunakan teknologi yang ada seperti sekarang internet yang memudahkan orang dalam berkegiatan dan juga berjualan dengan cara online untuk mendapatkan konsumen. Strategi yang kalian bisa lakukan dengan internet ini yaitu memanfaatkan media social yang sebagai modal membuka lapak jualan kalian secara online. Sudah banyak orang berbisnis dengan memakai akun social media seperti Instagram, Facebook dan Twitter. Dan kalian tidak perlu ribet menggunakan computer, kalian hanya duduk manis melakukan pengiklan di media social dengan smartphone yang kalian punya.

Tidak hanya media social yang digunakan untuk mempromosikan jualan, dengan kemajuan teknologi yang ada kalian juga bisa menggunakan situs e-commerce sebagai media berjualan online. Situ e-commerce ini dianggap sebagai penyedia jasa mall online namun yang berjualan bukan penyedia website, melainkan anggota-anggota yang mendaftar untuk berjualan di website marketplace yang bersangkutan. Sudah banyak situs e-commerce yang terkenal saat ini seperti OLX.co.id, Shopee, FJB Kaskus dll. Dengan menggunakan situs e-commerce ini anda bisa memperluas jaringan jualan kalian bahkan sampai ke luar negeri. Keuntungannya juga kalian tidak perlu mengeluarkan modal untuk mengiklankan produk yang kalian punya. Mudah sekali kan sudah berbisnis tanpa modal dan mengiklankan pun juga tanpa modal hehe

  1. Manfaatkan Forum/Group

Kalian semua pasti mempunyai group atau forum di kontak Line atau Whatsapp, nah itu bisa dimanfaatkan menjadi media promosi kalian dengan membagikan foto-foto produk kalian dan barang kali ada teman kalian di group menyukai kemudian membeli produknya. Akan tetapi, kalian harus berhati-hati juga dengan membagikan produk-produk anda ke group atau forum karena setiap forum pasti berbeda-beda jika kalian sering membagikan ke dalam forum yang formal mungkin kamu akan di kick dari forum haha

Itu semua tips atau kiat-kiat menjadi reseller tas import murah yang sukses, semoga bermanfaat untuk kalian semua yang berbisnis dengan cara menjadi reseller tas dan melakukan cara tersebut sebagai inspirasi kalian juga yang ingin memulai bisnis menjadi reseller tas import. Barangkali dari kalian-kalian ingin menjadi reseller tas import juga bisa langsung kontak atau join group di Tas Batam Anemone di bawah ini.

 

reseller tas import

JOIN GROUP WHATSAPP

 

Baca Juga : Tas Murah dan Berkualitas Bisa Kamu Temui di Batam

Tas Murah dan Berkualitas Bisa Kamu Temui di Batam

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *